Resmi Cerai dari Sara Carbonero, Iker Casillas Tulis Pesan Menyentuh Kalbu

Minggu, 14 Maret 2021 16:11 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Resmi bercerai dari Sara Carbonero, Iker Casillas menyatakan keduanya tetap saling menghargai dan kompak mengurus anak.

Iker Casillas dan Sara Carbonero menjalin hubungan kasih sejak 2009 lalu. Keduanya lantas menikah pada 2016, tiga bulan sebelum anak kedua mereka dilahirkan. 

Casillas dan Sara memiliki dua orang anak yaitu bernama Lucas Casillas Carbonero dan Martin Casillas Carbonero. 

Sayangnya rumah tangga mereka kandas. Mantan kiper Real Madrid itu dikabarkan resmi bercerai dari Sara Carbonero. Keduanya mengonfirmasi berita perpisahan ini melalui akun Instagram masing-masing.

Iker Casillas mengunggah potret kebersamaan dengan mantan istrinya, Sabtu (13/03/21). Mantan pemain Timnas Spanyol itu mengaku bersyukur karena berkesempatan berbagi suka duka dengan Sara Carbonero. 

Perceraian bagi Casillas dan Sara memang hal yang menyakitkan, namun keduanya berkomitmen untuk tetap menjaga hubungan baik dan kompak mengurus anak bersama. 

"Hari ini, kami tidak lagi saling mencintai sebagai pasangan, kami mengambil jalan yang berbeda. Namun, kami akan tetap kompak menjalankan tugas sebagai orang tua yang baik untuk anak-anak kami," tulis Casillas dan Sara di Instagram mereka.