Bola Internasional

Menanti Fernando Torres Terjun ke Dunia Gulat WWE

Senin, 15 Maret 2021 12:27 WIB
Editor: Juni Adi
© Zhizhao Wu/Getty Images
Fernando Torres resmi pensiun dari dunia sepak bola. Copyright: © Zhizhao Wu/Getty Images
Fernando Torres resmi pensiun dari dunia sepak bola.

INDOSPORT.COM - Fernando Torres sukses menjadikan tahun 2021 sebagai tahun yang harus dijalani secara optimis, dengan berpikir bahwa segalanya harus dimulai dengan baru.

Torres mengaplikasikan istilah tersebut ke dalam penampilannya, yakni ia muncul dengan tubuh yang lebih besar dan kekar.

Perubahan tersebut sangat kontras saat dirinya masih menjadi pesepakbola aktif, dimana Torres memiliki tubuh yang ramping.

© givemesport
Fernando Torres. Copyright: givemesportFernando Torres.

Hal itu membuatnya memiliki keuntungan, karena dengan tubuh ramping tersebut Torres bisa berlari dengan cepat dan membuatnya lebih mudah meneror gawang lawan sebagai seorang striker.

Seperti diketahui, Fernando Torres telah memutuskan pensiun pada Agustus 2019. Klub asal Jepang, Sagan Tosu, menjadi tim terakhir yang dibelanya. Kini, Torres menjabat sebagai pelatih kepala Atletico Madrid B.

Meski sudah meninggalkan lapangan hijau sebagai pemain, tak lantas membuat EL Nino berhenti olahraga. Karena pada faktanya, ia terus berusaha meningkatkan kondisi fisik dan kebugarannya dengan rajin berlatih di gym.

Hasilnya pun bisa dibilang luar biasa, karena kini Torres memiliki tubuh kekar layaknya pegulat. Baru-baru ini pria 36 tahun tersebut mengunggah foto dirinya yang sedang berlatih di gym.

Menariknya, tubuh Torres yang sekarang lebih kekar dan besar jika dibandingkan dengan foto dirinya yang beredar pada Januari silam. Salah seorang warganet bahkan merasa kalau Torres sudah pantas untuk terjun ke dunia pertarungan WWE.

"Torres sepertinya akan bergabung dengan WWE," tulis salah seorang warganet.

Menurut laporan yang dimuat media Spanyol, AS, Torres rajin berlatih di gym selama terjadi pandemi Covid-19. Pemenang Piala Dunia 2010 itu bahkan disebutkan memiliki sejumlah tempat gym di Ibu Kota Spanyol, Madrid.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%