69.3K

Siapa Ratu Seks WWE yang Bikin Nyali Conor McGregor Ciut?

Senin, 1 Maret 2021 15:34 WIB
Editor: Juni Adi
© instagram.com/karolisha.s
Conor McGregor bersama dengan seorang wanita bernama Karolina Copyright: © instagram.com/karolisha.s
Conor McGregor bersama dengan seorang wanita bernama Karolina

INDOSPORT.COM - Siapa sangka Conor McGregor yang garang di dalam ring octagon dan pedas dalam menyindir di media sosial, rupanya takut dengan seorang petarung wanita. Sia

Siapa yang tidak kenal dengan sosok nyentrik penuh sensai dari dunia olahraga bela diri tarung bebas MMA, bernama Conor McGregor? rasanya publik sudah banyak yang mengenalnya.

Ya, pria asal Irlandia Utara itu adalah atlet ternama MMA yang bergelut di arena UFC. Sederet prestasi bergengsi sudah banyak ia menangkan termasuk di dua divisi di UFC.

Aksinya dalam bertarung kerap menjadi headline pemberitaan bagi media-media dunia, termasuk kala menjajal olahraga lain yakni tinju melawan Floyd Mayweather pada tahun 2017 lalu. Namun sayang, dirinya kalah dalam ronde ke-10. 

Kendati begitu, McGregor di UFC cukup tangguh. Ia merupakan juara di dua kelas berbeda di UFC. Dia juara di kelas bulu pada Juli 2015 di UFC 189 setelah mengalahkan Chad Mendes.

Lima bulan berikutnya McGregor juara kelas ringan di UFC 189 setelah menumbangkan Jose Aldo lewat kemenangan KO, Desember 2015. McGregor jadi petarung pertama di UFC yang mampu jadi juara di dua kelas secara bersamaan.

Namun siapa sangka Conor McGregor yang garang di dalam ring octagon dan pedas dalam menyindir di media sosial, rupanya takut dengan seorang petarung wanita. Siapa dia?

Dia adalah Ronda Rousey, mantan petarung UFC yang membelot ke dunia tarung bebas hiburan World Wrestling Entertainment (WWE). Sewaktu masih berkarier di UFC, Rousey cukup disegani lawannya.

Rekor 12 kemenangan beruntun dan juara di kelas bantam UFC, membuatnya disebut-sebut sebagai sosok utama yang mampu menaikan pamor petarung wanita di ajang UFC.

Rousey kemudian keluar dari UFC sejak kalah di tahun 2016 lalu dan bergabung ke ajang gulat hiburan WWE. Kini Rousey tengah vakum, terakhir kali dia bertarung di WWE hampir 2 tahun lalu. 

IDS Emoticon Suka
Suka
9%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
4%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
11%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
35%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
11%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
4%
IDS Emoticon Marah
Marah
27%