Liga Indonesia

Persib Ulang Tahun Ke-88, Robert Alberts Bangga dan Ingin Berikan Gelar Juara

Senin, 15 Maret 2021 00:16 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Robert Rene Alberts, mengaku bangga menjadi bagian dari klub Persib Bandung, yang hari ini Minggu (14/05/21) merayakan ulang tahun ke-88. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Robert Rene Alberts, mengaku bangga menjadi bagian dari klub Persib Bandung, yang hari ini Minggu (14/05/21) merayakan ulang tahun ke-88.

INDOSPORT.COM - Robert Rene Alberts, mengaku bangga menjadi bagian dari klub Persib Bandung, yang hari ini Minggu (14/05/21) merayakan ulang tahun ke-88.

Menurut pelatih asal Belanda ini, ulang tahun Persib kali ini berbeda dengan sebelumnya. Pasalnya, saat ini tim kebanggaan Bobotoh harus merayakan ulang tahun di tengah pandemi corona atau Covid-19, sehingga suasana perayaan tidak meriah seperti tahun lalu.

Sebagai informasi, PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) hanya menggelar syukuran secara sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan dan hanya dihadiri tim dan manajemen Persib saja di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (14/03/21).

"Sebuah kehormatan menjadi bagian dari Persib di ulang tahun yang ke-88 dan tentunya ini tahun yang berbeda dari apa yang orang-orang harapkan, karena pandemi yang masih berlangsung," kata Robert Alberts, Minggu (14/03/21).

Mantan pelatih PSM Makassar ini menambahkan, meski di tengah pandemi corona pada ulang tahun Persib ke-88 ini, sepakbola di Indonesia sudah mulai bergeliat kembali dengan diawali turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

"Sekarang saya melihat sepakbola perlahan dimulai lagi dan kami melakukan perayaan yang bagus bersama Persib, kami membuat janji hari ini bahwa ketika liga berjalan kembali, hadiah terindahnya adalah memenangi liga. Mari kita lihat sejauh mana kami bisa melaju di turnamen yang akan dimulai dalam waktu dekat," ungkapnya. 

Robert Alberts mengaku, sangat antusias untuk menghadapi musim 2021, setelah sebelumnya aktivitas sepakbola di Indonesia sempat dihentikan cukup lama, sekitar satu tahun lantaran pandemi corona atau covid-19.