Liga Indonesia

PSMS Medan Resmi Kontrak Pemain dan Pelatih

Senin, 15 Maret 2021 22:55 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Pipit Puspita Rini
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang (kanan) didampingi Sekertaris klub PSMS, Julius Raja (kiri) saat umumkan kontrak 18 pemain dan 4 staf pelatih, Senin (15/3/21) malam. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang (kanan) didampingi Sekertaris klub PSMS, Julius Raja (kiri) saat umumkan kontrak 18 pemain dan 4 staf pelatih, Senin (15/3/21) malam.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 2, PSMS Medan, resmi mengontrak pelatih dan pemain yang dipersiapkan untuk mengarungi kompetisi musim 2021.

Kepastian tersebut disampaikan langsung oleh Manajer PSMS Mulyadi Simatupang. Ia menyebut tahap pertama ini ada 18 pemain yang diikat klub berjuluk Ayam Kinantan tersebut.

"Hari ini kita umumkan 18 pemain sudah kita kontrak, termasuk 4 staf pelatih," ujar Mulyadi kepada awak media, di Sekertariat PSMS, Komplek Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Senin (15/3/21) malam.

Lanjut Mulyadi, 18 pemain yang sudah dikontrak PSMS mayoritas pemain-pemain PSMS musim lalu dan beberapa pemain yang pernah berkostum tim ini pada musim-musim sebelumnya.

Tidak hanya itu, sambung Mulyadi, pihaknya memastikan untuk mengarungi musim ini PSMS menggunakan jasa dua asisten pelatih.

"Di kesempatan ini Ansyari Lubis kita tetapkan resmi sebagai pelatih kepala PSMS dan akan didampingi dua asisten yakni Ridwan Saragih dan Legimin Raharjo serta pelatih kiper M. Halim," kata Mulyadi menambahkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
10%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
10%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
10%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
20%
IDS Emoticon Marah
Marah
30%