Liga Indonesia

PSMS Medan Dalam Waktu Dekat Sodorkan Kontrak Pemain

Minggu, 14 Maret 2021 12:24 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Isman Fadil
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang (kiri) saat berdiskusi dengan pelatih sementara PSMS, Ansyari Lubis (kanan). Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang (kiri) saat berdiskusi dengan pelatih sementara PSMS, Ansyari Lubis (kanan).

INDOSPORT.COM - Klub Liga 2, PSMS Medan, dikabarkan akan bergerak cepat untuk mengikat calon pemain prioritas mereka untuk mengarungi musim 2021. Bahkan, Senin (15/3/21) esok dikabarkan PSMS akan mengontrak sejumlah calon pemain mereka.

Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan komunikasi intens dengan calon pemain prioritas mereka, terutama soal negosiasi.

Mulyadi menyebut, calon pemain yang akan dikontrak tersebut merupakan calon pemain prioritas yang telah mengikuti latihan bersama PSMS sejak Januari lalu.

"Kita sudah janji (soal kontrak) dengan pemain yang berlatih di PSMS, baik yang sudah lama maupun baru datang," ucap Mulyadi mengawali, saat dihubungi awak media, Minggu (14/03/21).

"Beberapa hari terakhir ini kita (manajemen) melakukan komitmen dengan (calon) pemain sebagai dasar kontrak. Jadi kemungkinan besok rencananya sudah kita kontrak," tambahnya.

Lebih lanjut, Mulyadi kembali mengatakan bahwa sebagai langkah awal pihaknya berencana mengikat 20 pemain sebelum keluar jadwal tetap Liga 2 2021.

"Target kita 20 pemain sebelum kompetisi. Begitu jadwal kompetisi jelas baru kita lengkapi. Bisa 3 sampai 5 pemain (tambahan) lagi mungkin," imbuhnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%