Liga Indonesia

Konsep Kontrak Pemain PSMS Medan Jelang Liga 2 2021

Minggu, 14 Maret 2021 09:02 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Isman Fadil
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang (kiri) saat berdiskusi dengan pelatih sementara PSMS, Ansyari Lubis (kanan). Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang (kiri) saat berdiskusi dengan pelatih sementara PSMS, Ansyari Lubis (kanan).

INDOSPORT.COM - Klub Liga 2, PSMS Medan, berencana akan melakukan kontrak calon pemain prioritas mereka untuk mengarungi kompetisi musim 2021 ini.

Dikabarkan bulan April mendatang klub berjuluk Ayam Kinantan itu akan menyodorkan dan menandatangani kontrak kepada calon pemain prioritas mereka. Di mana di tahap awal-awal ini sekitar 20 pemain akan dikontrak.

Kendati demikian, Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, menyadari belum ada jaminan terkait kapan bergulirnya Liga 2 2021. Sehingga pihaknya berencana membuat konsep kontrak untuk calon pemainnya, staf pelatih dan ofisial.

"Karena belum ada kepastian jadwal (Liga 2 2021), sehingga durasi kontrak kita buat nanti hingga akhir musim, bukan berapa bulan," ujarnya kepada awak media, Sabtu (13/03/21).

Lebih lanjut Mulyadi mengatakan, belajar dari tahun kemarin, sehingga pihaknya berencana membuat konsep kontrak tersebut sebagai bentuk antisipasi andai kompetisi musim ini kembali batal seperti musim lalu.

"Ini kita buat sebagai antisipasi, takutnya di tengah jalan saat kompetisi bergulir, berhenti seperti yang lalu (force majure). Makanya kami rencanakan model kontrak seperti itu," tegasnya.