Liga Indonesia

PSMS Medan Kontrak Eks Pemain Liga 1, Eks Bintang Persib?

Rabu, 10 Maret 2021 03:51 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Lanjar Wiratri
© Persib
Klub Liga 2, PSMS Medan, dikabarkan akan kembali kedatangan satu calon pemain prioritas mereka untuk mengarungi kompetisi 2021 ini. Copyright: © Persib
Klub Liga 2, PSMS Medan, dikabarkan akan kembali kedatangan satu calon pemain prioritas mereka untuk mengarungi kompetisi 2021 ini.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 2, PSMS Medan, dikabarkan akan kembali kedatangan satu calon pemain prioritas mereka untuk mengarungi kompetisi 2021 ini. Pemain tersebut dikabarkan berlebel eks pemain Liga 1 musim lalu.

Menanggapi hal itu, Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, mengatakan pihaknya masih enggan membeberkan dan masih merahasiakan nama pemain incaranya tersebut.

"Rencana ada satu pemain lagi eks Liga 1 yang akan gabung. Posisinya gelandang. Namun kami belum bisa beri tahu siapa namanya. Takutnya gak jadi pula nanti (sebut nama)," ujar Mulyadi, kepada awak media, Selasa (9/3/21).

"Seharusnya musim lalu kita ambil (rekrut) beliau, namun masih tetap dipertahankan oleh timnya. Nanti bakal tahu sendiri kalian (awak media) itu," sebutnya lagi.

Lebih lanjut Mulyadi mengatakan, negosiasi terhadap sang pemain eks Liga 1 itu sudah ada kata 'deal' atau sepakat secara lisan. Namun masih ada satu hal belum ada titik temu.

"Saat ini tinggal selangkah lagi (negosiasi). Bisa dibilang 90 persen kita sudah intens. Gaji sudah oke, durasi juga oke," katanya.

"Namun ada satu hal yang belum ketemu soal DP (down payment) dan saat ini kita coba buat formulanya untuk itu. Dan formula ini juga kita rampungkan ke (calon) pemain lainnya," bebernya.