Liga Indonesia

Satu Pemain Musim Lalu Gabung Latihan Bersama PSMS Medan

Sabtu, 6 Maret 2021 15:24 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Isman Fadil
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain PSMS Medan, Yohanis Nabar. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain PSMS Medan, Yohanis Nabar.

INDOSPORT.COM - Satu pemain PSMS Medan musim lalu yang berdomisili di luar Sumatra Utara (Sumut) asal Papua, Yohanis Nabar, akhirnya bergabung dalam latihan bersama yang digelar di markas mereka, Stadion Mini Kebun Bunga, Jumat (05/03/21) petang.

Pemain berusia 28 tahun ini menuturkan, dirinya telah tiba di Kota Medan sejak Kamis (4/3/21) kemarin dan baru mengikuti sesi latihan perdananya bersama klub berjuluk Ayam Kinantan itu hari ini.

"Sampai Medan (Kamis) kemarin. Karena semalam libur latihan, makanya saya baru mengikuti latihan perdana sore ini," ucap Nabar, kepada awak media usai latihan.

Mantan pemain Sriwijaya FC ini menuturkan dirinya menghabiskan waktu kurang lebih 15 jam dari Jayapura. Nabar yang berangkat hari Rabu (03/03/21) sore harus menunggu hingga Kamis subuh di Jakarta sebelum terbang ke Medan.

Lebih lanjut, Nabar mengaku cukup senang dirinya bisa kembali menjalani latihan bersama PSMS setelah berada di kampung halamannya cukup lama akibat liga yang tak kunjung bergulir.

Di sesi latihan perdananya tersebut, Nabar mengaku masih tahap adaptasi, terlebih dirinya melakukan perjalanan udara yang cukup lama dari Jayapura ke Medan.

"Pastinya rindu bisa latihan sama PSMS lagi. Hari ini baru latihan perdana. Masih adaptasi dulu, semua masih proses," imbuh eks pemain Perseru Serui ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%