Liga Indonesia

Prakontrak Menanti, PSMS Medan 'Calling' Pemain Lama

Kamis, 4 Maret 2021 15:05 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Para pemain prioritas PSMS mengikuti latihan rutin di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Senin (01/03/21) petang. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Para pemain prioritas PSMS mengikuti latihan rutin di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Senin (01/03/21) petang.

INDOSPORT.COM - PSMS Medan dikabarkan saat ini tengah merancang konsep prakontrak kepada calon pemain prioritas mereka untuk menatap kompetisi Liga 2 2021.

Klub berjuluk Ayam Kinantan itu dikabarkan juga sudah menghubungi atau 'calling' pemain lama mereka yang berdomisili di luar Sumatra Utara (Sumut) untuk gabung latihan bersama di Medan.

Sebab sebagaimana diketahui bahwa sejak Januari 2021 lalu PSMS rutin menggelar latihan bersama tiga kali dalam sepekan yang diikuti beberapa pemain PSMS musim lalu serta sejumlah pemain profesional asal Sumut lainnya. Latihan bersama yang dipimpin pelatih sementara Ansyari Lubis itu juga diikuti tim sepak bola PON Sumut, di mana Ansyari juga merangkap sebagai pelatih kepala tim sepak bola PON Sumut.

Segera bergabungnya beberapa pemain PSMS musim lalu yang berdomisili di luar Sumut itu disampaikan langsung oleh Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang. Ia menyebut mereka akan bergabung pada pekan depan.

"Kalau tidak ada kendala dan halangan, mudah-mudahan pemain luar Sumut ini akan segera gabung dengan kita pekan depan," ucap Mulyadi, kepada awak media, Rabu (03/03/21).

Mulyadi menambahkan, beberapa pemain PSMS musim lalu yang akan gabung itu seperti Yohanis Nabar (Papua), Hamdi Sula (Maluku), Elina Soka, Herlian Arif Laksono (Jawa) dan lainnya.

"Sudah kita hubungi dan mereka sudah berikan KTP (untuk pemesanan tiket pesawat). Mudah-mudahan mereka bisa dapat segera gabung," terang Mulyadi.