Liga Indonesia

PSMS Medan Buka Peluang Ghozali Siregar Gabung Latihan

Jumat, 5 Maret 2021 07:48 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib, Ghozali Siregar saat hadangan pemain Borneo FC pada laga Persib Bandung vs Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (04/05/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib, Ghozali Siregar saat hadangan pemain Borneo FC pada laga Persib Bandung vs Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (04/05/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Klub Liga 2, PSMS Medan, masih membuka pintu seluas-luasnya kepada pemain profesional yang berdomisili di Sumatra Utara (Sumut) untuk mengikuti latihan bersama yang digelar pihak klub sejak Januari 2021 lalu.

Sebab sebagaimana diketahui, PSMS menggelar latihan bersama itu dengan tujuan juga sebagai bentuk persiapan mereka menghadapi musim 2021, dengan dipimpin asisten pelatih PSMS musim lalu yang kini menjadi pelatih sementara, Ansyari Lubis.

Latihan bersama itu diikuti sejumlah pemain PSMS musim lalu dan beberapa pemain profesional yang berdomisili di Sumut serta tim sepak bola PON Sumut. Di mana Ansyari juga bertindak sebagai pelatih kepala tim sepak bola PON Sumut.

"PSMS adalah tim yang terbuka, artinya pemain yang datang untuk gabung (latihan bersama) ini juga berkoordinasi dengan pelatih (Ansyari Lubis)," ujar Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, Kamis (04/03/21).

Diketahui, pemain-pemain pro yang berdomisili di Sumut yang telah ikut latihan bersama yang digelar PSMS ini seperti Dedi Gusmawan, Fajar Handika, Roni Fatahillah, Kesuma Satria Yudistira dan lainnya, termasuk bintang Timnas Indonesia U-19, David Maulana.

Terbaru, dua nama baru ikuti latihan bersama di markas PSMS kemarin yakni mantan pemain PSMS di Liga 1 2018, Gusti Sandria, dan pemain muda yang sempat menimba ilmu di Spanyol dan Kroasia, Rivaldo Yusuf Rangkuti.

"Artinya pemain-pemain yang ikut latihan bersama ini layak menjadi bahan pertimbangan kita untuk memperkuat PSMS (musim ini)," beber Mulyadi.