Liga Indonesia

Usai Melalang Buana di Klub Eropa, Rivaldo Ikut Latihan Bersama PSMS Medan

Kamis, 4 Maret 2021 08:40 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Isman Fadil
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain baru PSMS Medan, Rivaldo Yusuf Rangkuti, yang sempat memperkuat klub Eropa. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain baru PSMS Medan, Rivaldo Yusuf Rangkuti, yang sempat memperkuat klub Eropa.

INDOSPORT.COM - Ada wajah baru dalam latihan rutin bersama yang digelar PSMS Medan di markas mereka, Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Rabu (03/03/21) petang.

Pemain tersebut adalah pemain muda asli putra daerah Sumatra Utara (Sumut) yang pernah trial di beberapa klub kecil di Benua Eropa. Pemain muda tersebut yakni Rivaldo Yusuf Rangkuti.

Namanya memang masih asing di telinga pencinta sepak bola tanah air, khususnya di Sumut ini. Namun siapa sangka pemain berusia 18 tahun ini pernah trial di beberapa klub kecil di Spanyol dan Kroasia.

"Ya saya baru ini ikut latihan bersama di PSMS. Alhamdulillah saya diberi izin sama coach Ansyari Lubis," katanya kepada awak media usai latihan.

Pemain yang pernah sekali ikuti training camp (TC) Timnas Indonesia U-16 pada 2018 silam di Medan ini mengaku ikut gabung latihan bersama PSMS ini karena juga ajakan bintang Timnas Indonesia U-19, David Maulana, yang sudah lebih dulu bergabung beberapa bulan lalu.

"Saya sama David satu SSB di PTPN (Sumut). Sejak beberapa minggu lalu balik dari Kroasia, saya latihan di SSB. Makanya saya minta izin sama coach Ansyari untuk gabung latihan bersama dengan PSMS," imbuhnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%