Liga Indonesia

Digoda Klub Lain, Ini Alasan 'Si Anak Hilang' Mantap Kembali ke PSMS Medan

Selasa, 9 Maret 2021 14:45 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain PSMS Medan, Ilham Fathoni. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain PSMS Medan, Ilham Fathoni.

INDOSPORT.COM - Si anak hilang dinilai cocok untuk julukan pemain satu ini. Siapa lagi kalau bukan Ilham Fathoni yang akhirnya telah bergabung dalam latihan PSMS Medan.

Sebagaimana diketahui, top skor klub sekaligus pemain andalan PSMS di Liga 2 2019 ini sempat hijrah ke klub Liga 2, Sulut United, edisi 2020. Padahal, Ilham masih masuk skema Tim Ayam Kinantan musim lalu.

Akan tetapi, pemain asal Riau ini membeberkan beberapa alasan terkait dirinya yang selangkah lagi akan kembali berseragam PSMS Medan untuk Liga 2 2021.

"Sejak beberapa minggu lalu manajemen PSMS sudah hubungi saya," ucap Fathoni, kepada awak media, usai latihan perdana bersama PSMS Medan, Senin (8/3/21) petang.

Lebih lanjut, pemain yang baru melepas masa lajangnya beberapa bulan lalu ini tak lupa membeberkan alasannya memilih kembali ke PSMS, salah satunya sosok sang istri. Terlebih, dirinya mengakui diminati beberapa klub asal Pulau Sumatra lain.

"Istri saya minta main gak usah jauh-jauh. Yang dekat aja di Sumatra. Selain itu, ada beberapa klub Sumatra yang menawari selain PSMS. Agen saya membebaskan untuk memilih bergabung ke mana," beber Ilham Fathoni.