Liga Indonesia

Dapat Tawaran Klub Lain, 2 Pemain Ini Tunjukkan Kesetiaan Bersama PSMS

Jumat, 5 Maret 2021 08:08 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Isman Fadil
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Elina Soka, pemain PSMS Medan. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Elina Soka, pemain PSMS Medan.

INDOSPORT.COM - Dua pemain PSMS Medan musim lalu, Elina Soka dan Hamdi Sula, menunjukkan masih setia berbaju Ayam Kinantan untuk mengarungi musim 2021, kendati ada banyak tawaran berseliweran.

Pasalnya, kedua pemain tersebut yang masih berada di daerahnya masing-masing, dalam waktu dekat ini akan bergabung dalam latihan bersama yang digelar manajemen PSMS sejak Januari lalu, kendati nantinya masih disuguhi dengan prakontrak.

"Ya, saya sudah ada dihubungi manajemen PSMS untuk gabung. Insya Allah akhir pekan atau awal pekan nanti akan ke Medan," ujar Elina Soka, kepada INDOSPORT.com, Kamis (04/03/21).

Eks pemain Persis Solo dan Cilegon United ini mengakui dirinya dapat tawaran dari beberapa klub tanah air, namun masih memprioritaskan bersama PSMS yang telah dibelanya sejak 2019 silam.

"Gak banyak sih. Cuman Medan (PSMS) ajalah di hati," sambung pemain asal Semarang ini dengan nada tersenyum.
Hal senada juga dinyatakan winger asal Indonesia timur, Hamdi Sula. Ia mengaku sudah rindu dan tak sabar bisa kembali latihan bersama PSMS.

"Ada beberapa klub Liga 2 yang tawarin saya. Tapi saya belum berfikir untuk ke klub lain. Hati saya masih mau bertahan dan membela PSMS," ungkapnya.

"Saya sudah ada dihubungi manajemen dan tinggal tunggu waktu berangkat saja. Insya Allah dalam waktu dekat ini (ke Medan)," imbuh pemain asal Maluku ini.