Liga Spanyol

Tak Cuma Menyulut Amarah Messi, Fans Bikin Kesal 2 Bintang Barcelona Ini

Selasa, 16 Maret 2021 16:15 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© LLUIS GENE/AFP via Getty Images
Lionel Messi tak sendiri, dua rekannya di raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, juga geram dengan fans alias Cules yang keterlaluan. Copyright: © LLUIS GENE/AFP via Getty Images
Lionel Messi tak sendiri, dua rekannya di raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, juga geram dengan fans alias Cules yang keterlaluan.

INDOSPORT.COM - Mencintai tapi tak boleh berlebihan, hal itulah yang coba diluapkan Lionel Messi kepada fans raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, yang keterlaluan. Tak cuma dirinya, dua rekannya pun tunjukkan reaksi serupa.

Catalan nyatanya masih belum bisa lepas dari sorotan kali ini, cukup masuk akal mengingat beragam kegagalan yang sudah terjadi. Bayangkan saja, musim lalu mereka mengulangi catatan kelam nirgelar selayaknya era pelatih Frank Rijkaard (2008-2009).

Kini ditukangi Ronald Koeman, prestasi mereka pun tak menanjak secara signifikan usai berbagai awal buruk di LaLiga Spanyol dan baru saja tersingkir dari Liga Champions. Kondisi finansial imbas hutang 1,2 miliar euro (Rp20 triliun) buat semua kacau.

Pasalnya, berbagai masalah internal juga berimbas pada performa pemainnya sebut saja Clement Lenglet yang kerap blunder hingga Antoine Griezmann, terduga tersangka buruknya permainan Messi. Tentu saja hal ini tak digubris dari berbagai pemberitaan media.

Para fans alias Cules pun demikian, alih-alih mengerti kesulitan yang dialami Barcelona mereka malah masa bodoh melakukan aksi cinta kelewat batas. Tak pelak, hal ini justru membuat repot para idolanya yang merasa sangat terganggu.

Mengutip laman Sport Bible, Lionel Messi sempat jadi sasaran aksi buruk fans ketika bermaksud tinggalkan tempat latihan El Barca. Ia pun mengamuk dengan berkata: "Mengapa kamu membuat video yang sama terus? Kamu pikir itu normal? Hentikan!"

Amarah La Pulga ini pun ditutup dengan menaikan jendela mobil dan langsung tancap gas, tanpa peduli melihat fans Barcelona yang sakit hati. Setali tiga uang, Antoine Griezmann dan Frenkie de Jong pun mendapat perlakuan serupa.