Liga Indonesia

Bos PSM Makassar Harap Pemain Baru dan Akademi Bertahan Sampai Liga 1 2021

Rabu, 17 Maret 2021 18:47 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Isman Fadil
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
CEO klub Liga 1 PSM Makassar, Munafri Arifuddin. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
CEO klub Liga 1 PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

INDOSPORT.COM - Chief Executive Officer (CEO) PSM Makassar, Munafri Arifuddin, berharap para pemain yang baru direkrut pada awal musim bisa melanjutkan kebersamaan hingga Liga 1 2021 mendatang.

Hingga saat ini, manajemen klub sepakbola kebanggaan publik Sulawesi Selatan (Sulsel) ini telah mendatangkan 12 pemain untuk menggantikan peran 17 pilar musim lalu yang hengkang.

Dari 12 pemain baru tersebut, terdapat nama-nama beken seperti Zulham Zamrun (Persib Bandung), Patrich Wanggai (Persebaya Surabaya), Abdul Rachman (Borneo FC), dan Nurhidayat Haji Haris (Bhayangkara Solo FC).

Akan tetapi, seluruh rekrutan anyar tersebut masih sebatas memperkuat PSM Makassar untuk berpartisipasi di turnamen pramusim Piala Menpora 2021 yang akan dimulai pada 21 Maret nanti.

CEO Munafri Arifuddin memang hanya memberikan kontrak jangka pendek. Meski demikian, dia tetap membuka opsi untuk menyodorkan kesepakatan baru andai tampil memuaskan di Piala Menpora 2021.

"Tentu saya berharap semua pemain-pemain yang baru bergabung ini tetap bertahan dan lanjut sampai ke Liga 1 2021 nanti," ungkap Munafri kepada INDOSPORT.com, Rabu (17/03/21).

PSM Makassar sendiri tergabung di Grup B Piala Menpora 2021 bersama dua klub yang pernah menjuarai Liga 1, yakni Bhayangkara Solo FC dan Persija Jakarta, plus Borneo FC.