Liga Indonesia

Eks Borneo FC Ungkap Kesepakatan Kontrak dengan PSM Makassar

Rabu, 17 Maret 2021 15:38 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Isman Fadil
© beritapenajam.net
Mantan bek Borneo FC, Abdul Rachman. Copyright: © beritapenajam.net
Mantan bek Borneo FC, Abdul Rachman.

INDOSPORT.COM - Eks penggawa klub Liga 1 Borneo FC, Abdul Rachman, mengungkapkan kesepakatan kontrak yang terjalin dengan manajemen PSM Makassar.

Sebelumnya, pesepakbola asal Penajam Paser Utara ini berstatus bebas transfer lantaran kontraknya tidak diperpanjang oleh Borneo FC pada awal musim 2021.

Ia pun akhirnya memilih berlabuh ke PSM Makassar sebelum kick off Piala Menpora 2021 meski klub tersebut tengah menjalani sanksi berat dari FIFA sejak awal Februari lalu.

Bek kiri berusia 33 tahun ini telah bergabung dalam latihan pramusim klub berjuluk Pasukan Ramang di Bosowa Sport Center (BSC), Makassar, Selasa (16/03/21) sore.

"Untuk sementara ini, saya datang buat Piala Menpora dulu," ungkap Abdul Rachman kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.com, Rabu (17/03/21).

"Pak Appi (Munafri Arifuddin) memang maunya seperti itu dulu karena beliau ingin melihat perkembangan saya bersama pemain-pemain yang lain," kata dia, menambahkan.

Sekadar informasi, Abdul Rachman menjadi bek sayap kiri idaman CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin. Ia selalu masuk ke dalam daftar berlanja klub disetiap jendela transfer awal musim sejak 2017 hingga 2019.