Liga Indonesia

Evan Dimas Tak Sabar Bawa Bhayangkara Solo FC Juara Piala Menpora

Rabu, 17 Maret 2021 22:29 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Evan Dimas bersemangat menyambut Piala Menpora 2021 bersama Bhayangkara Solo FC. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Evan Dimas bersemangat menyambut Piala Menpora 2021 bersama Bhayangkara Solo FC.

INDOSPORT.COM - Penggawa anyar Bhayangkara Solo FC, Evan Dimas, telah melakukan latihan bersama. Bisa berlatih bersama, sang pemain pun tak dapat menutupi rasa bangganya.

“Syukur alhamdulillah, saya senang bisa kembali bergabung ke Bhayangkara Solo FC dan berkumpul lagi dengan teman-teman lama," kata Evan Dimas dalam laman resmi Bhayangkara Solo FC.

Evan Dimas memang menjadi amunisi baru Bhayangkara Solo FC dalam menyongsong Piala Menpora 2021. Tak hanya Evan, klub juga mendatangkan pemain lain seperti Hansamu Yama Pranata, Osas Saha, hingga Artur Bonai.

Kembali bergabung bersama Bhayangkara Solo FC, Evan pun menaruh target tinggi. Ia tidak mau kehadirannya sia-sia, untuk itu ia ingin memberikan prestasi tertinggi untuk klub yang dibelanya saat ini tersebut.

"Semoga saya ke sini bisa memberikan energi positif ke depannya, dan bisa memberikan prestasi terbaik ke tim di musim 2021 ini," kata mantan pemain Persija Jakarta.

Evan sendiri mengaku sudah tidak sabar bermain untuk Bhayangkara Solo FC. Terdekat ia akan membantu The Guardian di ajang Piala Menpora 2021.

"Saya pribadi sudah tidak sabar untuk menjalani pertandingan. Untuk Piala Menpora, kita harus siap. Apalagi sudah setahun tidak ada kompetisi,” paparnya.

Seperti kata Evan Dimas, gelaran Piala Menpora tahun ini bakal menjadi pelipur lara banyak suporter sepak bola Tanah Air yang sudah merindukan adanya kompetisi.

Selain sebagai pemanasan, turnamen ini juga akan jadi bahan pertimbangan memulai lagi Liga 1 yang sempat tertunda pandemi virus corona Covid-19.