Liga Indonesia

Rizky Pellu Sudah Pamit dari PSM, Teco Bicara Pemain Baru Bali United

Rabu, 17 Maret 2021 22:12 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Isman Fadil
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco memastikan kehadiran pemain baru menuju turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora 2021. Kepastian ini menguatkan rumor kehadiran gelandang asal Ambon, Rizky Sanjaya Pellu.

Diego Assis menjadi satu-satunya rekrutan Bali United sepanjang masa persiapan. Diego direkrut untuk mengisi kekosongan slot asing yang ditinggalkan gelandang asal Portugal, Paulo Sergio.

Setelah Diego, ada banyak rumor pemain ke Bali United. Salah satunya Ilham Udin Armayn yang disebut bakal menggantikan Stefano Lilipaly. Namun rumor ini kemudian tenggelam dengan perpanjangan kontrak baru Lilipaly.

Ada satu rumor lagi yang mendekati benar, yakni Rizky Pellu. Gelandang Timnas Indonesia ini disebut akan menguatkan sektor tengah Serdadu Tridatu. Rizky Pellu bahkan sudah berpamitan dengan PSM Makassar.

Tinggal menanti waktu bagi Bali United memperkenalkan Rizky Pellu. Dalam postingan pamitan Rizky Pellu di instagram pribadinya, bek Bali United, Leonard Tupamahu bahkan sudah mengucapkan selamat datang pada jebolan SAD Indonesia ini.

Teco pun tak menampik tentang adanya pemain baru yang melengkapi skuatnya. Sejak awal, Teco memang menginginkan adanya dua hingga tiga pilar anyar. Sementara untuk saat ini yang datang baru satu pemain saja.

"Kita masih tunggu pemain baru datang," ucap Teco, Rabu (17/3/21).

Bila Rizky Pellu benar-benar bergabung, Bali United akan memiliki 33 pemain. Saat ini, 30 pemain di antaranya sudah bergabung dalam sesi latihan Bali United. Dua lagi masih dalam masa peminjaman, yakni Melvin Platje dan Brwa Nouri.