Liga Indonesia

Robert Alberts Beberkan Kondisi Gian Zola, Kapan Kembali ke Persib?

Rabu, 17 Maret 2021 16:19 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, membeberkan kondisi salah satu pemainnya, Gian Zola. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, membeberkan kondisi salah satu pemainnya, Gian Zola.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, membeberkan kondisi terkini dari salah satu pemainnya Gian Zola, yang masih absen hingga pekan ketiga sesi latihan tim berjuluk Maung Bandung.

Menurut Robert Alberts, Gian Zola saat ini masih menjalani pemulihan, setelah mengalami musibah di kediamannya pada awal Januari lalu, yang membuat jempol kakinya mengalami luka dan harus menjalani operasi.

"Ya Zola sayangnya mengalami musibah di kakinya dan belum sembuh sepenuhnya," kata Robert Alberts, Senin (15/03/21).

Pelatih asal Belanda ini belum bisa memastikan kapan kakak kandung Beckham Putra Nugraha tersebut akan mulai bergabung dan kembali berlatih bersama skuat Maung Bandung.

Pasalnya, cedera yang dialami Gian Zola terbilang cukup serius, sehingga butuh waktu untuk pemulihan.

Selain itu, mantan pelatih PSM Makassar ini tidak akan memaksakan Zola untuk segera bergabung. Karena, ia ingin pemain jebolan Diklat Persib tersebut bisa pulih 100 persen saat kembali ke tim.

"Dia akan melakukan check up, sehingga masih akan absen sementara waktu karena ini cedera yang serius. Proses pemulihan sangat penting," jelas Robert Alberts.