Liga Indonesia

Kontrak Diperbarui, Skuat Persipura Jayapura Segera Dikumpulkan

Kamis, 18 Maret 2021 14:13 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Herry Ibrahim
© Media Officer Persipura
Skuat Persipura Jayapura saat menjalani latihan di Malang. Copyright: © Media Officer Persipura
Skuat Persipura Jayapura saat menjalani latihan di Malang.

INDOSPORT.COM - Setelah sempat dibekukan karena terhimpit finansial sejak 6 Januari lalu, skuat Persipura Jayapura bakal dikumpulkan kembali dalam waktu dekat. Manajemen kini tengah memproses pembaruan kontrak para pemainnya, termasuk pelatih, Jacksen Tiago.

Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano mengungkapkan, timnya akan segera dikumpulkan kembali setelah merampungkan pembaruan kontrak.

Manajemen Persipura baru saja memulai pergerakan setelah mendapatkan lampu hijau dari sponsor utama mereka, PT Freeport Indonesia.  

"Saat ini manajemen sedang lakukan proses negosiasi dengan pemain, sudah hampir rampung. Saat ini dari Freeport sudah oke dan akan ditambah dengan dana yang diupayakan sendiri oleh manajemen, semoga kita bisa dapat tambahan sponsor lagi sebelum AFC dimulai," kata Benhur dalam rilisnya, Kamis (18/03/21).

Skuat Persipura rencananya akan dikumpulkan kembali pada Jumat (19/03/21) besok. Dan selanjutnya akan memulai latihan perdana pada Sabtu (20/03/21). 

'Tim rencananya akan kumpul hari Jumat malam, kita ada meeting bersama, dan mulai latihan perdana pada hari Sabtu, semoga tidak ada kendala sehingga Sabtu sore kita sudah mulai latihan," ungkap Benhur.