Bursa Transfer

Resmi! Bali United Umumkan Kedatangan Rizky Pellu

Kamis, 18 Maret 2021 16:48 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Rizky Pellu resmi bergabung dengan Bali United jelang kompetisi pramusim Piala Menpora 2021 yang akan digelar di Sleman, Yogyakarta. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Rizky Pellu resmi bergabung dengan Bali United jelang kompetisi pramusim Piala Menpora 2021 yang akan digelar di Sleman, Yogyakarta.

INDOSPORT.COMRizky Pellu resmi bergabung dengan Bali United jelang kompetisi pramusim Piala Menpora 2021 yang akan digelar di Sleman, Yogyakarta.

Bergabungnya Rizky Pellu ini membuat skuad Bali United menjadi salah satu penantang serius dalam kompetisi pramusim Piala Menpora 2021 mendatang.

Gelandang papan atas Indonesia bernama lengkap Rizky Ahmad Sanjaya Pellu ini diproyeksikan bakal menjadi pondasi lini tengah Bali United.

Kabar bergabungnya Rizky Pellu bersama Serdadu Tridatu ini sendiri telah dikonfirmasi langsung oleh CEO Bali United, Yabes Tanuri.

Yabes Tanuri menyatakan jika bergabungnya Rizky Pellu bersama Bali United adalah kabar yang membahagiakan mengingat mereka akan menghadapi banyak kompetisi di tahun ini.

Selain itu, keberadaan Rizky Pellu di lini tengah Bali United disebut-sebut bakal berkontribusi besar dalam perjalanan tim papan atas Indonesia itu di tahun 2021.

“Kami (Bali United) senang bisa menghadirkan Rizky Pellu sebagai salah satu bentuk keseriusan kami mempersiapkan diri mengarungi berbagai kompetisi di tahun ini,” ujar Yabes Tanuri dilansir dari laman resmi Bali United.

“Semoga proses adaptasinya berlangsung dengan baik. Kami harap ia bisa memberi kontribusi positif dalam usaha kami di Piala Menpora, Liga 1, dan AFC Cup."