Liga Indonesia

Skuat Persib Bandung Akan Divaksin Sebelum Berangkat ke Sleman

Kamis, 18 Maret 2021 20:45 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Komisaris PT PBB, Umuh Muchtar saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung beberapa waktu lalu. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Komisaris PT PBB, Umuh Muchtar saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung beberapa waktu lalu.

INDOSPORT.COM - Menjelang keberangkatan tim ke Sleman, untuk tampil di turnamen pramusim Piala Menpora 2021, skuat Persib Bandung rencananya akan divaksin terlebih dahulu pada Jumat (19/03/21).

Menurut Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, vaksin tersebut merupakan salah satu bentuk persiapan tim terutama dari segi kesehatan sebelum tampil di turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Selain itu, tim selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat dalam aktivitasnya, untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19.

"Besok akan divaksin semua pemain Persib. Saya juga kalau nanti dilihat semuanya oke, saya juga mau memberikan contoh mau divaksin juga. Untuk menjaga-jaga lah," kata Umuh ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (18/03/21).

Hal tersebut disampaikan juga oleh pelatih Persib, Robert Rene Alberts, menurut program latihan skuat Maung Bandung akan diliburkan pada Jumat (19/03/21), lantaran pemain, jajaran pelatih dan official tim akan menjalani vaksin.

"Besok kami libur, Sabtu berlatih seperti latih tanding dan hari Minggu kami libur untuk bersiap melakukan perjalanan ke Sleman. Kami juga melihat kemungkinan melakukan vaksin di hari ini atau besok," ucap Robert Alberts setelah memimpin latihan anak asuhnya di Stadion GBLA, Kamis (18/03/21).