Liga Indonesia

Antusias, Raphael Maitimo Tak Sabar Duet Bareng Wiljan Pluim di Persita

Jumat, 19 Maret 2021 13:25 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Petrus Manus Da Yerrimon/INDOSPORT
Gelandang anyar Persita Tangerang, Raphael Maitimo. Copyright: © Petrus Manus Da Yerrimon/INDOSPORT
Gelandang anyar Persita Tangerang, Raphael Maitimo.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persita Tangerang, Raphael Maitimo, mengaku sudah mendengar rumor bahwa klubnya ingin mendatangkan pemain asing, Wiljan Pluim. Dia pun sangat antusias jika proses transfer tersebut terealisasi.

Belum lama ini, manajer Persita, I Nyoman Suryanthara, mengaku pihaknya sedang berkomunikasi dengan agen Wiljan Pluim. Namun, hingga kini belum ada kesepakatan apa pun, terlebih sang pemain masih terikat kontrak di PSM Makassar hingga 2024.

Meski baru sebatas rumor, Maitimo cukup antusias. Ia berharap Persita Tangerang bisa merekrut Pluim, apalagi keduanya cukup dekat mengingat sama-sama lahir di Belanda.

"Iya semoga terbaik untuk Persita, dan bisa main duet san Pluim, Amin," kata Raphael Maitimo melalui pesan singkat saat disinggung rumor Pluim ke Persita, Jumat (19/3/21).

Raphael Maitimo dan Wiljan Pluim sempat berada dalam satu agensi yang sama, yakni Top Sportmanagement. Namun, sekarang dia bergabung dengan agensi lain yang ditangani eks pemain Persib Bandung, Sergio van Dijk.

"Oh ya, dulu saya bekerja sama top management, tapi sekarang sudah tidak lagi karena saya sama Sergio. Jadi soal rumor Pluim (kepastian gabung Persita) saya kurang tahu," jelas pemain naturalisasi itu.