Liga Indonesia

Buta Kekuatan Lawan, Tira-Persikabo Tak Mau Bicara Juara di Piala Menpora

Jumat, 19 Maret 2021 21:32 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Igor Kriushenko buka suara soal kekuatan lawan-lawan Tira-Persikabo di Piala Menpora. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Igor Kriushenko buka suara soal kekuatan lawan-lawan Tira-Persikabo di Piala Menpora.

INDOSPORT.COM - Pelatih Tira-Persikabo, Igor Kriushenko, mengaku buta akan kekuatan lawan-lawan di grup A Piala Menpora. Baginya, dia memukul rata kekuatan tim yang sama di perhelatan turnamen pramusim ini.

Tira-Persikabo pun dipercaya menjadi tim pembuka perhelatan Piala Menpora. Nantinya, mereka melawan Arema FC pada Minggu (21/03/21) mendatang.

Tak hanya menghadapi Arema FC di laga pembuka, nantinya Tira-Persikabo akan menghadapi PSIS Semarang dan Barito Putera. Disinggung soal calon lawan di Grup A, sang pelatih, Igor Kriushenko, mengaku masih buta kekuatan lawan-lawannya.

Akan tetapi, satu hal yang pasti, bahwa setiap lawan pasti hebat dan harus dihormati. Igor mengaku tidak ingin memandang sebelah mata para pesaing di grup mereka.

"Saya belum mengetahui lebih detail kekuatan tim-tim yang satu grup dengan kami. Akan tetapi, kita harus menghormati, respek untuk tim lawan. Kita tidak boleh memandang rendah tim lawan. Kami menganggap mereka tim-tim yang tangguh, sama semua," ucap Igor Kriushenko.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%