Liga Indonesia

Matangkan Persiapan di Latihan Terakhir, 25 Pemain PSM Siap ke Piala Menpora

Jumat, 19 Maret 2021 21:04 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Official PSM Makassar
Sebanyak 25 pemain PSM Makassar siap mengikuti Piala Menpora 2021 setelah mematangkan persiapan di latihan terakhir mereka. Copyright: © Official PSM Makassar
Sebanyak 25 pemain PSM Makassar siap mengikuti Piala Menpora 2021 setelah mematangkan persiapan di latihan terakhir mereka.

INDOSPORT.COM - Sebanyak 25 pemain PSM Makassar siap mengikuti Piala Menpora 2021 setelah mematangkan persiapannya dalam latihan terakhir di Bosowa Sport Center (BSC), Makassar, Jumat (19/03/21) sore.

Zulkifli Syukur cs bakal menghadapi Persija Jakarta pada laga perdana pada fase penyisihan Grup B Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (22/03/21) malam nanti.

Ditemui setelah memimpin latihan hari terakhir klub berjuluk Pasukan Ramang itu di BSC, pelatih PSM, Syamsuddin Batola, menyebut anak asuhnya sudah tak sabar lagi menyambut big match tersebut.

"Saya melihat persiapan kami sudah cukup bagus dan pemain-pemain juga mengikuti latihan sangat antusias," ungkap Syamsuddin Batola kepada awak media olahraga Makassar, Jumat (19/03/21).

Meski segrup dengan Persija Jakarta, Bhayangkara Solo FC, dan Borneo FC yang notabene klub-klub papan atas Liga 1 pada tiga edisi terakhir, Syamsuddin Batola tetap optimistis lolos ke fase selanjutnya.

Menurutnya, semua persiapan yang dilakukan PSM sangatlah serius, dengan tujuan melaju jauh di ajang Piala Menpora ini. Kemenangan dan penampilan maksimal pun harus diutamakan demi mewujudkan target.

"Tim kepelatihan selalu optimistis harus menang di setiap laga. Buat apa kami mempersiapkan tim kalau cuma sebatas mau ikut berpartisipasi saja," tegas pria kelahiran 4 Juli 1967 ini.

Setelah menghadapi Persija Jakarta, PSM Makassar akan bertemu dengan Bhayangkara Solo FC pada Sabtu (27/03/21) dan terakhir Borneo FC, Rabu (31/03/21), yang mana semua laga akan dihelat di Stadion Kanjuruhan, Malang.