Liga Indonesia

Striker Arema FC Berlabel Timnas Intip Peluang Jadi Top Skor Piala Menpora

Jumat, 19 Maret 2021 10:05 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Striker Arema FC, Kushedya Hari Yudho. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Striker Arema FC, Kushedya Hari Yudho.

INDOSPORT.COM - Kushedya Hari Yudo mengintip peluang untuk meraih gelar individu melalui predikat pencetak gol terbanyak alias top skor di turnamen pramusim Liga 1 bertajuk Piala Menpora 2021.

Di sana, pihak panitia menyediakan sejumlah trofi untuk prestasi individu. Peraih gelar pemain terbaik dan top skorer masing-masing diganjar hadiah uang tunai sebesar Rp100 juta, sedangkan pemain muda terbaik mendapatkan Rp50 juta.

"Target pribadi saya adalah mencetak gol. Semoga saja saya bisa menjadi (peraih gelar) top skorer," ujar Kushedya Hari Yudo seusai sesi latihan tim di Malang, Kamis (18/3/21).

Saat ini, performa Yudo tengah dalam kondisi on fire pasca-menjalani serangkaian program pemusatan latihan bersama timnas Indonesia U-23 di Jakarta. Bahkan, dia mencatat statistik menarik untuk seorang striker.

Yudo berkontribusi lewat assist akuratnya dalam gol Muhammad Rafli saat timnas U-23 menumbangkan Tira-Persikabo 2-0, Jumat (5/3/21), sedangkan saat melawan Bali United ia turut menyumbang satu gol dalam kemenangan 3-1 pada Minggu (7/3/21).