Liga Indonesia

Abaikan Mantan Klub, Pemain Anyar PSM Makassar Lebih Fokus Hadapi Persija

Sabtu, 20 Maret 2021 22:27 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Isman Fadil
© Official PSM Makassar
PSM Makassar telah tiba di Bandara Internasional Juanda, Surabaya, Sabtu (20/03/21) petang. Copyright: © Official PSM Makassar
PSM Makassar telah tiba di Bandara Internasional Juanda, Surabaya, Sabtu (20/03/21) petang.

INDOSPORT.COM - Pemain anyar klub Liga 1 PSM Makassar, Abdul Rachman, memilih untuk lebih fokus menghadapi Persija Jakarta pada laga perdana Grup B Piala Menpora 2021.

Pesepakbola berusia 33 tahun ini memusatkan konsentrasi untuk big match yang akan dihelat di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (22/03/21) malam nanti.

Oleh karena itu, pesepakbola asal Penajam Paser Utara ini masih mengabaikan mantan klubnya Borneo FC yang juga menjadi lawan di Grup B Piala Menpoea 2021.

"Itu kan masih laga yang terakhir yah. Jadi terkait melawan Borneo FC nanti saya juga belum tahu akan bagaimana," ungkap Abdul Rachman kepada INDOSPORT.com, Sabtu (20/03/21).

"Saya hanya ingin fokus dengan apa yang ada di depan lebih dahulu, yaitu melawan Persija Jakarta pada hari Senin nanti," kata Abdul Rachman, dirinya menambahkan.

Pesepakbola yang bermain di pos bek sayap kiri ini turut disertakan oleh pelatih Syamsuddin Batola dalam daftar 26 pemain PSM Makassar yang akan berlaga di Piala Menpora 2021.