Liga Indonesia

Pelatih Bantah PSM Makassar Telah Capai Kata Sepakat dengan Boaz Solossa

Jumat, 19 Maret 2021 22:45 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola, membantah bahwa klub besutannya telah mencapai kata sepakat dengan megabintang Persipura Jayapura, Boaz Solossa. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola, membantah bahwa klub besutannya telah mencapai kata sepakat dengan megabintang Persipura Jayapura, Boaz Solossa.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola, membantah bahwa klub besutannya telah mencapai kata sepakat dengan megabintang Persipura Jayapura, Boaz Solossa.

Rumor bergabungnya penyerang berusia 35 tahun tersebut ke klub berjuluk Pasukan Ramang di gelaran Piala Menpora 2021 terus berhembus kencang belakangan ini.

Bahkan, dari sumber internal manajemen PSM Makassar, pesepakbola yang memiliki nilai pasar sekitar Rp4,7 miliar tersebut bakal langsung bergabung di Malang nanti.

Akan tetapi, tim pelatih klub sepakbola berjuluk Pasukan Ramang tersebut masih memberi bantahan karena belum mengetahui bagaimana komunikasi yang telah dibangun oleh CEO Munafri Arifuddin.

"Sampai sekarang ini saya belum tahu terkait Boaz karena itu kan urusannya manajemen, Pak Appi (Munafri Arifuddin) yang tangani," ungkap Syamsuddin Batola, Jumat (19/03/21).

"Memang dia selalu diberitakan tapi kan sampai sekarang belum sampai di Makassar dan bergabung latihan dengan tim," kata pelatih berusia 53 tahun ini menambahkan.

PSM Makassar sendiri telah merampungkan persiapan pramusim di Bosowa Sport Center (BSC), Makassar, Jumat (19/03/21). Rencananya, sebanyak 25 pemain akan berangkat ke Malang untuk mengikuti Piala Menpora 2021, Sabtu (20/03/21) besok.