Liga Champions

Jumpa Porto di Perempat Final Liga Champions, Chelsea Terancam Dihancurkan Pemainnya Sendiri

Sabtu, 20 Maret 2021 03:57 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© TF-Images/Getty Images
Berjumpa Porto di perempat final Liga Champions, Chelsea terancam bakal dipersulit pemain mereka sendiri, Malang Sarr, yang dipinjamkan ke klub Portugal itu. Copyright: © TF-Images/Getty Images
Berjumpa Porto di perempat final Liga Champions, Chelsea terancam bakal dipersulit pemain mereka sendiri, Malang Sarr, yang dipinjamkan ke klub Portugal itu.

INDOSPORT.COM – Berjumpa Porto di perempat final Liga Champions, Chelsea terancam bakal dipersulit pemain mereka sendiri, Malang Sarr, yang dipinjamkan ke klub Portugal itu.

Klub Liga Inggris, Chelsea, meraih hasil apik di Liga Champions musim ini. Kamis (18/03/21) dini hari lalu, mereka sukses mengalahkan Atletico Madrid 2-0 di leg kedua babak 16 besar.

Dengan demikian, mereka pun melaju ke babak perempat final lewat agregat 3-0, setelah di leg pertama menundukkan Los Rojiblancos 1-0.

Dalam undian untuk perempat final yang digelar Jumat (19/03/21) malam WIB, Chelsea pun terbilang beruntun. Mereka terhindar dari pada kandidat kuat juara seperti Manchester City, Bayern Munchen, dan Paris Saint-Germain, dan akan bertemu Porto.

Meski demikian, Porto tak bisa dianggap remeh. Pasalnya, di babak 16 besar mereka sanggup menyingkirkan Juventus yang diperkuat Cristiano Ronaldo, lewat aturan agresivitas gol tandang.

Di sisi lain, upaya The Blues untuk menyingkirkan tim berjuluk Dragoes itu juga terancam hancur oleh pemain mereka sendiri. Pasalnya, Porto kini memiliki pemain andalan yang datang sebagai pinjaman dari Chelsea, yakni bek tengah Malang Sarr.

Malang Sarr pun berpeluang besar menyulitkan Chelsea di lapangan hijau, karena aturan UEFA mengizinkan pemain pinjaman untuk menghadapi klub induknya di kompetisi Eropa.