Bursa Transfer

Usai Haaland dan Sancho, Chelsea Kembali Bidik Bintang Borussia Dortmund

Kamis, 18 Maret 2021 00:20 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Lars Baron/Bongarts/Getty Images
Santer disebut membidik Erling Haaland dan Jadon Sancho, Chelsea kini justru jadi kandidat kuat untuk memboyong bintang Borussia Dortmund lainnya, Mahmoud Dahoud. Copyright: © Lars Baron/Bongarts/Getty Images
Santer disebut membidik Erling Haaland dan Jadon Sancho, Chelsea kini justru jadi kandidat kuat untuk memboyong bintang Borussia Dortmund lainnya, Mahmoud Dahoud.

INDOSPORT.COM – Santer disebut membidik Erling Haaland dan Jadon Sancho, Chelsea kini justru jadi kandidat kuat untuk memboyong bintang Borussia Dortmund lainnya, Mahmoud Dahoud.

Kedatangan Thomas Tuchel menggantikan Frank Lampard sukses membawa Chelsea bangkit. Di Liga Inggris, mereka kini menjalani 10 laga tak terkalahkan sejak dibesut Tuchel, dan sukses naik ke peringkat 5 klasemen sementara.

The Blues pun mulai membidik sejumlah nama di bursa transfer musim panas nanti untuk semakin mendongkrak performa tim musim depan. Dua nama yang menjadi bidikan adalah Erling Haaland dan Jadon Sancho, duet andalan  Borussia Dortmund.

Kehadiran Haaland dan Sancho yang masing-masing sudah mencetak 31 gol dan 12 gol musim ini diharapkan bisa meningkatkan ketajaman The Blues. Pasalnya, meski mulai bangkit di era Thomas Tuchel, lini depan Chelsea masih terbilang tumpul.

Meski demikian, dilansir Daily Mail, Chelsea rupanya tidak hanya ingin mendatangkan Erling Haaland dan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Pasalnya, The Blues juga diketahui mengincar gelandang kelahiran Suriah, Mahmoud Dahoud.

Tim asal London itu pun menjadi favorit untuk memboyong Dahoud dibandingkan para klub peminat lainnya. Pasalnya, sang gelandang rupanya punya kedekatan khusus dengan Thomas Tuchel.

Mahmoud Dahoud diboyong Dortmund dari Borussia Monchengladbach pada bursa transfer musim panas 2017, lewat kesepakatan yang diawali oleh inisiatif Tuchel. Namun, ketika kepindahan itu resmi terwujud, Tuchel sudah lebih dulu dipecat oleh Die Borussen.