Liga Champions

Prediksi Liga Champions: Chelsea vs Atletico Madrid, Asa The Blues di Eropa

Selasa, 16 Maret 2021 13:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Chelsea vs Atletico Madrid. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Chelsea vs Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM – Berikut ini prediksi pertandingan leg ke-2 babak 16 besar Liga Champions 2020-2021 antara Chelsea vs Atletico Madrid pada hari Kamis (18/03/21) pukul 03.00 WIB.

Bertanding di Stamford Bridge, Chelsea selaku tuan rumah bertekad untuk mencari tiket ke perempat final Liga Champions dengan menghadapi Atletico Madrid. Di  pertemuan pertama, The Blues sudah mengantongi kemenangan tipis 1-0.

Chelsea sendiri belum terkalahkan sejak diambil alih oleh Thomas Tuchel. Meski belum bisa memperbaiki posisi di klasemen, namun mereka sudah membuktikan sebagai tim dengan pertahanan yang tangguh.

Menjamu Atletico, Chelsea bakal datang dengan hasil tanpa kebobolan satu pun gol saat melawan Manchester United, Liverpool dan Everton di kompetisi Liga Inggris. Mereka juga memenangkan dua pertandingan terakhir mereka sebelum ditahan imbang 0-0 oleh Leeds United akhir pekan lalu.

Lain halnya dengan Atletico Madrid yang baru saja kehilangan peluang guna mempertahankan keunggulan mereka dipuncak klasemen LaLiga Spanyol.

Hasil imbang 0-0 melawan Getafe membuat Atletico kini hanya berjarak empat  angka dari Barcelona yang baru saja menggusur  Real Madrid di tempat kedua.

Selain itu, tim asuhan Diego Simeone tersebut sedang berjuang mengembalikan performa terbaiknya setelah hanya memenangkan dua dari tujuh pertandingan terakhir mereka.

Menurut catatan head-to-head, Chelsea dan Atletico Madrid telah bertemu delapan kali. Kedua tim masing-masing memenangkan tiga pertandingan, dan dua sisanya berakhir seri.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%