Liga Champions

Hasil Liga Champions: Atletico Madrid vs Chelsea, Giroud Salto Cantik

Rabu, 24 Februari 2021 05:05 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© UEFA Champions League
Chelsea berhasil meletakkan satu kakinya di babak 8 besar Liga Champions 2020/21 setelah membuat Atletico Madrid malu lewat gol salto cantik yang dicetak oleh Olivier Giroud. Copyright: © UEFA Champions League
Chelsea berhasil meletakkan satu kakinya di babak 8 besar Liga Champions 2020/21 setelah membuat Atletico Madrid malu lewat gol salto cantik yang dicetak oleh Olivier Giroud.

INDOSPORT.COMChelsea berhasil meletakkan satu kakinya di babak 8 besar Liga Champions 2020-2021 setelah membuat Atletico Madrid malu lewat gol salto cantik yang dicetak oleh Olivier Giroud.

Laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021 antara Atletico Madrid vs Chelsea yang digelar di Arena Nationala pada hari Rabu (24/2/21) pukul 03.00 WIB ini berlangsung seru dan menarik.

Chelsea sebagai tim tamu mencoba tampil agresif dengan mengepung pertahanan Atletico Madrid sejak menit pertama bergulir.

Namun hingga menit ke-31, usaha-usaha Chelsea untuk bisa menjebol gawang Atletico yang dijaga oleh Jan Oblak masih belum menemui hasilnya.

Meskipun mendominasi pertandingan dengan penguasaan bola sebesar 72 persen dan empat tendangan, nyatanya serangan Chelsea masih terlalu lemah untuk bisa menaklukkan lini belakang Atletico yang sekokoh batu karang.

Di babak pertama ini Atletico Madrid cenderung bermain pasif dan hanya menunggu momen serangan balik untuk bisa mencetak gol ke gawang Chelsea.

Hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan, kedudukan imbang 0-0 untuk kedua tim masih bertahan. Baik Atletico Madrid maupun Chelsea gagal memanfaatkan peluang yang ada di paruh pertama pertandingan ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
30%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
20%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%