Liga Champions

Prediksi Pertandingan Liga Champions Atletico Madrid vs Chelsea: Duel Panas Kuda Hitam

Senin, 22 Februari 2021 15:19 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Atletico Madrid vs Chelsea. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Atletico Madrid vs Chelsea.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/21 antara Atletico Madrid vs Chelsea pada Rabu (24/02/21) pukul 03:00 WIB.

Pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/21, Atletico Madrid akan menjamu Chelsea dalam pertandingan yang diprediksi bakal berlangsung sengit.

Laga ini sejatinya disebut sebagai duel panas kuda hitam, lantaran kedua tim sama-sama tak diunggulkan di Liga Champions pada musim ini, namun mampu memberikan kejutan dan tengah berada dalam fase menanjak.

Performa kedua tim juga terbilang bagus. Atletico Madrid sendiri saat ini tengah bertengger di posisi puncak klasemen sementara LaLiga Spanyol 2020/21 dengan raihan 55 poin, serta masih terus mencoba memperlebar jarak dengan rival kuatnya yakni Real Madrid dan Barcelona.

Sementara Chelsea tengah berada dalam jalur positif usai Frank Lampard digantikan oleh Thomas Tuchel, dan masih berusaha menembus The Big Four Liga Inggris musim ini. The Blues tercatat berada di peringkat kelima dengan 43 poin di klasemen sementara.

Baik Atletico Madrid dan Chelsea memiliki rekam jejak yang cukup panjang di kompetisi Eropa. Tercatat, pada kompetisi Eropa, kedua tim telah bertemu sebanyak tujuh kali sejak musim 2009, dan terakhir saling berhadapan pada 2017.

Secara head to head, keduanya terbilang sama-sama kuat karena masing-masing mengantongi dua kemenangan, dan tiga hasil imbang dari enam laga Liga Champions dan satu laga Super cup yang telah dilakoni.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%