Liga Champions

Bukan City, Ini Tim yang Ditakuti Chelsea di Perempat Final Liga Champions

Jumat, 19 Maret 2021 01:26 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Thomas Tuchel mengungkapkan klub yang dihindari Chelsea di perempat final Liga Champions. Menariknya, klub itu bukanlah Manchester City atau Bayern Munchen.

Klub Liga Inggris, Chelsea, menjadi 1 dari 8 tim yang lolos ke perempat final Liga Champions musim ini. Tiket ke babak 8 besar tersebut diraih setelah The Blues menyingkirkan wakil LaLiga Spanyol yakni Atletico Madrid.

Pada leg kedua babak 16 besar yang digelar Kamis (18/03/21) dini hari kemarin, The Blues mengalahkan tim asuhan Diego Simeone itu dengan skor 2-0, lewat gol-gol Hakim Ziyech dan Emerson Palmieri.

Chelsea pun menyingkirkan Los Rojiblancos dengan skor agregat 3-0 setelah di leg pertama yang digelar bulan lalu mereka berhasil meraih kemenangan tipis 1-0.

Di babak perempat final nanti, Chelsea berpeluang bertemu dengan sejumlah raksasa Eropa lainnya, seperti Bayern Munchen yang musim lalu meraih treble winners.

Tim kuat lain yang juga menanti adalah Manchester City, yang menjadi kandidat kuat Liga Champions musim ini. Seperti diketahui, The Citizens meraih rekor 21 kemenangan beruntun di semua kompetisi sebelum akhirnya dibekap Manchester United di Liga Inggris awal bulan ini.

Meski demikian, manajer Chelsea yakni Thomas Tuchel rupanya tidak takut pada Munchen maupun City. Ia menyebut ada tim lain yang lebih ingin dihindari The Blues di perempat final.