Liga Spanyol

Prediksi LaLiga Spanyol: Atletico Madrid vs Alaves, Jangan Sampai Kendor

Sabtu, 20 Maret 2021 21:27 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Atletico Madrid vs Alaves. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Atletico Madrid vs Alaves.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi LaLiga Spanyol pekan ke-28 yang akan mempertemukan Atletico Madrid dengan Alaves pada, Senin (22/03/21) pukul 00.30 WIB.

Pertandingan Atletico Madrid vs Alaves akan dilangsungkan di Estadio Wanda Metropolitano. Jika dilihat dari klasemen sementara, Atletico Madrid jauh lebih unggul dibanding Alaves. Kekuatan kedua tim tersebut bak bumi dan bulan.

Atletico kini bercokol di puncak klasemen LaLiga Spanyol dengan perolehan 63 poin. Sedangkan Alaves justru sedang terpuruk di zona degradasi yakni di peringkat ke-19 setelah mengemas 23 poin.

Di atas kertas, Atletico Madrid bisa meraih kemenangan atas Alaves. Meski demikian, segala kemungkinan masih bisa terjadi dalam suatu pertandingan.

Terlebih belakangan ini performa Atletico Madrid sedang sedikit kendor. Teranyar Atletico keok 0-2 saat berhadapan dengan Chelsea di ajang Liga Champions.

Dari lima pertandingan terakhir, tim berjuluk Los Rojiblancos itu meraih dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kali kalah.

Sementara itu, Alaves juga masih belum mampu keluar dari zona degradasi. Pasukan Abelardo Fernandez itu harus bekerja keras dalam laga LaLiga Spanyol pekan ke-28 ini.