Liga Italia

Lawan AC Milan dan Ibrahimovic, Bek Fiorentina Jadikan Ajang "Debus"

Sabtu, 20 Maret 2021 20:55 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Gabriele Maltinti/Getty Images
Ekspresi kekecewaan Zlatan Ibrahimovic di laga Spezia vs AC Milan. Copyright: © Gabriele Maltinti/Getty Images
Ekspresi kekecewaan Zlatan Ibrahimovic di laga Spezia vs AC Milan.

INDOSPORT.COM - Bek Fiorentina, Lucas Martinez Quarta mengaku antusias jelang laga menghadapi AC Milan di lanjutan Serie A Italia pekan ke-28, Senin (22/03/21) dini hari WIB.

Berlangsung di Stadio Artemio Franchi, Fiorentina selaku sang tuan rumah patut waspada kala menjamu AC Milan yang memiliki misi bangkit dan meraih tiga poin penuh.

AC Milan melawat ke kandang Fiorentina dengan membawa misi untuk bangkit, setelah mengalami penurunan performa dan baru saja kalah 0-1 dari Manchester United di leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2020/2021, Sabtu (19/03/21).

Striker gaek AC Milan, Zlatan Ibrahimovic yang tampil sebagai pemain pengganti di laga tersebut tak mampu berbuat banyak hingga harus merelakan tempat di babak delapan besar Liga Europa untuk Manchester United.

Karena sudah tidak mengikuti kompetisi lain, maka kini AC Milan bisa fokus pada Serie A Italia. Laga melawan Fiorentina akan menjadi ujian pertama apakah mereka masih pantas menghuni papan atas klasemen atau tidak.

Demi meraih hasil penuh di Artemio Franchi, kemungkinan besar Zlatan Ibrahimovic akan tampil sejak menit pertama, mengingat Rafael Leao sedang absen karena cedera dan Ante Rebic terkena kartu merah di laga melawan Napoli.