Liga Indonesia

Ternyata Ini Target Pertama Winger Baru Madura United di Piala Menpora

Sabtu, 20 Maret 2021 15:33 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Media Officer Madura United
Bayu Gatra bongkar target pertama yang ingin ia raih bersama Madura United di Piala Menpora 2021. Copyright: © Media Officer Madura United
Bayu Gatra bongkar target pertama yang ingin ia raih bersama Madura United di Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Bayu Gatra buka suara soal target pertama yang perlu dikejar Madura United di turnamen pramusim Piala Menpora 2021, yakni mampu lolos dari babak penyisihan Grup C.

Winger baru MU dari PSM Makassar itu tampak memilih target secara satu per satu. Tahapan pertama sudah jelas-jelas yakni ketika tim Laskar Sape Kerrab harus meladeni tantangan empat tim lainnya di Grup C.

Madura United memulainya dengan menghadapi PSS Sleman (23/03/21), lalu melawan Persebaya Surabaya (28/03/21), Persela Lamongan (01/04/21), dan kemudian dilanjut Persik Kediri (05/04/21).

"Saya inginnya tim ini lolos babak grup. Baru nantinya bicara ke depan (perihal peluang juara dan lainnya)," ucap Bayu Gatra seusai sesi latihan tim di Bandung.

Target bertahap di Piala Menpora itu pun selaras dengan apa yang pernah disampaikan sang pelatih, Rahmad Darmawan, lantaran kekuatan semua tim sudah banyak berubah dibanding kompetisi tahun 2020 lalu.

"Semua tim sekarang sudah mempersiapkan diri dan melakukan transfer yang bagus. Kita juga mempersiapkan diri lebih baik lagi," sambung Bayu Gatra.