Liga Indonesia

Curhatan Bek Asing Borneo FC Jelang Lawan Bhayangkara Solo

Minggu, 21 Maret 2021 22:14 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© borneofc.id
Pemain klub Liga 1 Borneo FC Javlon Guseynov. Copyright: © borneofc.id
Pemain klub Liga 1 Borneo FC Javlon Guseynov.

INDOSPORT.COM - Bek asing Borneo FC, Javlon Guseynov, mengakui tak akan mudah melawan Bhayangkara Solo FC di laga perdana Grup B Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (22/03/21). Tidak adanya kompetisi selama satu tahun terakhir jadi alasan utama.

Javlon menilai semua tim peserta di Grup B mengalami kesulitan yang sama. Tetapi, Borneo FC bertekad memenangkan laga, apalagi tim Pesut Etam lebih lama melakukan persiapan dibanding tiga tim lainnya yakni Persija Jakarta, Bhayangkara FC dan PSM Makassar.

"Ini kesulitan karena satu tahun tak main dan bagi semua tim tak mudah. Saya harap kami berkembang, tahap demi tahap buat liga nanti dan semoga kami menang di tiap laga dan yang terbaik buat semuanya," ujar pemain asal Uzbekistan itu.

Lebih lanjut, Javlon tak tertekan meski Borneo FC berada di grup neraka. Baginya, semua tim punya kesempatan yang sama untuk lolos dari babak penyisihan dan menjadi juara.

"Latihan dan pertandingan pasti berbeda. Soal grup ini, kami senang karena banyak tim datangkan pemain baru, jadi bisa jadi laga bagus buat kami dan suporter.  Semoga kami enjoy," urai pemain 29 tahun itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%