Liga Indonesia

Lawan Borneo FC, Paul Munster 'Kebingungan' Tentukan Starting XI Bhayangkara

Minggu, 21 Maret 2021 15:30 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Media Bhayangkara FC
Tim Bhayangkara Solo FC langsung menggelar persahabatan melawan tim Pemkot Surakarta. Copyright: © Media Bhayangkara FC
Tim Bhayangkara Solo FC langsung menggelar persahabatan melawan tim Pemkot Surakarta.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bhayangkara Solo FC, Paul Munster sangat antusias dengan laga perdana Grup B Piala Menpora 2021 melawan Borneo FC pada Senin (22/03/21) di Stadion Kanjuruhan, Malang. Akan tetapi, ia mengaku belum menyiapkan pemain mana saja yang akan diturunkan di line up.

Paul Munster mengatakan, laga kontra Borneo sudah ditunggu-tunggu pemain dan semua penggemar setelah setahun vakum bertanding. Kejuaraan pramusim dinilai kesempatan bagus untuk melihat perkembangan dan performa pemain jelang Liga 1. 

"Kita semua tentu menunggu pertandingan pertama, kami sudah latihan intens tiga minggu terakhir dan saya sangat senang ada turnamen jadi bisa liat performa pemain," buka Paul dalam preskon hari ini.

"Akan tetapi saya belum pastikan siapa yang main atau di starting XI dan siapa yang ada dibangku cadangan. Yang pasti kami menantikan laga ini," imbuh pelatih asal Irlandia Utara itu.

Sementara itu, bek senior Bhayangkara, Ruben Sanadi sudah tak sabar beraksi. Ia mengucapkan terima kasih terhadap semua pihak yang bekerja keras mengusahakan adanya Piala Menpora 2021, sehingga para pemain bisa mencari nafkah. 

"Terima kasih buat Pak Menpora yang mendukung buat adanya turnamen ini, buat semua elemen sepak bola ini sangat menggembirakan. Semoga ini jadi bantu loncatan (ke Liga 1) dan berjalan lancar dan sukses," pungkas bek kiri tersebut.