Liga Indonesia

Baru Gabung ke Bhayangkara, Hansamu Yama Tak Alami Kendala Jelang Piala Menpora

Jumat, 19 Maret 2021 20:20 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Ian Setiawan/Indosport
Bek anyar Bhayangkara FC, Hansamu Yama Pranata ikut kursus. Copyright: © Ian Setiawan/Indosport
Bek anyar Bhayangkara FC, Hansamu Yama Pranata ikut kursus.

INDOSPORT.COM - Bek anyar Bhayangkara Solo FC, Hansamu Yana mengatakan tidak sulit beradaptasi meski baru bergabung. Ia telah mengenal sebagian besar rekan-rekan di klub barunya dan hal itu membuat Hansamu enjoy dilatihan.

Hansamu Yama baru terlihat bergabung dalam latihan tim Bhayangkara dua hari lalu. Eks Persebaya Surabaya itu mengakui kondisi fisiknya juga stabil dan dirinya siap memberikan yang terbaik untuk The Guardian.

"Alhamdulillah, tidak ada kendala karena banyak teman-teman saya di Timnas dan senior saya dan mereka menerima saya di tim ini," ujar Hansamu Yama dalam rilis klub.

Bhayangkara Solo FC mulai rutin berlatih di lapangan Stadion UNS Surakarta, Jawa Tengah sejak bulan lalu. Tim asuhan Paul Munster itu mempersiapkan diri tampil di Piala Menpora 2021.

"Kondisinya yang pasti tentunya kami harus menjaga performa terbaik, (setelah) selama satu tahun lebih kami tidak main bola. Kami siap sekali dan tim ini, mempersiapkan tim yang bagus agar mendapatkan prestasi yang terbaik," tutur Hansamu.