Liga Spanyol

Hasil Pertandingan LaLiga Spanyol Celta Vigo vs Real Madrid: Untung Ada Benzema

Minggu, 21 Maret 2021 00:11 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan LaLiga Spanyol antara Celta Vigo vs Real Madrid, Sabtu (20/03/21) di mana Karim Benzema jadi pahlawan Los Blancos.

Kompetisi LaLiga Spanyol kini memasuki pekan ke-28. Sabtu (20/03/21) pukul 22.15 digelar pertandingan antara Celta Vigo vs Real Madrid.

Menghadapi tuan rumah yang berada di peringkat 11 menjadi kesempatan bagus bagi Los Blancos untuk mengudeta Barcelona sekaligus menipiskan jarak dengan Atletico yang ada di puncak. Seperti diketahui, sebelum laga Real Madrid berada di posisi ketiga di bawah kedua rivalnya itu.

Butuh kemenangan untuk menjaga peluang juara, Real Madrid mengambil inisiatif menyerang sejak babak pertama dimulai, dengan mengandalkan duet Karim Benzema dan Vinicius Junior. Namun, ketatnya pertahanan Celta Vigo menyulitkan upaya anak asuh Zinedine Zidane.

Upaya Madrid menggempur pertahanan tuan rumah baru berbuah di menit ke-20. Menerima umpan matang Toni Kroos, Benzema melepaskan tembakan keras ke sudut kanan atas yang tidak bisa ditahan Ivan Villar. Los Blancos pun unggul 1-0.

Tersentak oleh gol tersebut, Celta Vigo coba membalas lewat Santi Mina. Sayangnya, sundulannya masih melambung di atas mistar gawang Thibaut Courtois.

Menit ke-30, justru Real Madrid yang berhasil mencetak gol kedua di laga ini. Memanfaatkan bola pantul, Karim Benzema melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti yang menembus gawang Celta Vigo.

Celta Vigo yang tak mau kalah di kandang sendiri mulai tampil lebih agresif. Namun, berbagai upaya mereka lewat Brais Mendez dan Nolito gagal membuahkan hasil.

Gol yang ditunggu tuan rumah baru tiba di menit ke-40. Tendangan bebas Denis Suarez disambut sundulan Santi Mina dan tak bisa dicegah Courtois.

Tak ada gol tambahan di sisa 5 menit, sehingga Los Blancos menutup laga dengan keunggulan 2-1.