Liga Indonesia

Jadi Salah Satu Pemain Senior PSM, Begini Peran Zulham Zamrun di Piala Menpora 2021

Minggu, 21 Maret 2021 16:25 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Isman Fadil
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Zulham Zamrun kembali gabung PSM Makassar. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Zulham Zamrun kembali gabung PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - Pesepakbola berusia 33 tahun, Zulham Zamrun, menjadi salah satu pemain senior dalam skuat PSM Makassar di gelaran Piala Menpora 2021 nanti.

Sebanyak 26 pemain klub berjuluk Pasukan Ramang pilihan pelatih Syamsuddin Batola telah berangkat ke Malang yang menjadi venue Grup B, Sabtu (20/03/21) sore.

Zulkifli Syukur dkk. telah mematangkan persiapan di Bosowa Sport Center (BSC), Jumat (19/03/21) sore, sebelum meninggalkan Kota Makassar.

"Pastinya seluruh pemain sudah sangat siap untuk laga pertama di Piala Menpora setelah menggelar latihan terakhir kemarin," ungkap Zulham kepada INDOSPORT.com, Sabtu (20/03/21).

Tentunya, pemain Persib Bandung musim lalu ini menjadi andalan di sektor penyerangan klub sepak bola kebanggaan publik Sulawesi Selatan (Sulsel) untuk mendulang gol.

Selain itu, pria asal Ternate ini juga mengambil inisiatif sendiri untuk menjadi motivator bagi para pemain muda PSM Makassar selama turnamen pramusim nanti.

"Saya pribadi akan terus memberikan semangat kepada rekan satu tim di Piala Menpora nanti terlebih lagi kami kan semuanya pemain lokal," tutur top skorer Piala Indonesia 2019 ini.