Liga Spanyol

Jadwal Pertandingan LaLiga Spanyol Hari Ini: Atletico dan Barcelona Berebut Puncak

Minggu, 21 Maret 2021 08:44 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Laliga Spanyol Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Laliga Spanyol

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan LaLiga Spanyol 2020-2021 pekan ke-28 hari ini, Minggu (21/03/21). Di antaranya menyajikan laga antara Atletico Madrid vs Alaves dan Real Sociedad vs Barcelona.

Bentrokan antara Getafe vs Elche akan mengawali jadwal pertandingan LaLiga Spanyol hari ini. Laga Getafe vs Elche akan digelar hari ini pada pukul 20.00 WIB di Coliseum Alfonze Perez.

Jadwal pertandingan LaLiga Spanyol pada Minggu malam WIB akan dilanjutkan dengan bentroka antara Valencia vs Granada dan Villarreal vs Cadiz. Keduanya akan sama-sama digelar pada pukul 22.15 WIB.

Berlanjut pada laga hari Senin (22/03/21) dini hari, jadwal pertandingan LaLiga Spanyol akan menyajikan bentrokan antara Atletico Madrid vs Alaves. Laga ini akan berlangsung pukul 00.30 WIB di Wanda Metrpolitano.

Jika dilihat dari klasemen sementara, Atletico Madrid jauh lebih unggul dibanding Alaves. Kekuatan kedua tim tersebut bak bumi dan bulan.

Atletico kini bercokol di puncak klasemen LaLiga Spanyol dengan perolehan 63 poin. Sedangkan Alaves justru sedang terpuruk di zona degradasi yakni di peringkat ke-19 setelah mengemas 23 poin.

Di atas kertas, Atletico Madrid bisa meraih kemenangan atas Alaves. Meski demikian, segala kemungkinan masih bisa terjadi dalam suatu pertandingan.

Terlebih belakangan ini performa Atletico Madrid sedang sedikit kendor. Teranyar Atletico keok 0-2 saat berhadapan dengan Chelsea di ajang Liga Champions.

Pertandingan dini hari lainnya yang layak dinantikan yakni duel antara Real Sociedad vs Barcelona. Laga ini akan berlangsung pada pukul 03.00 WIB di Anoeta Stadium.

Barcelona memiliki kesempatan besar mengguncang posisi puncak klasemen LaLiga Spanyol 2020/21 kala bertandang ke markas Real Sociedad.