Liga Indonesia

Diperkuat 3 Pemain Asing, Persiraja Bawa 26 Pemain di Piala Menpora

Senin, 22 Maret 2021 16:08 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Isman Fadil
© Media Officer Persiraja
Persiraja Banda Aceh (baju biru) saat melakoni laga uji coba dengan tim sepak bola PON Aceh, beberapa hari lalu. Copyright: © Media Officer Persiraja
Persiraja Banda Aceh (baju biru) saat melakoni laga uji coba dengan tim sepak bola PON Aceh, beberapa hari lalu.

INDOSPORT.COM - Persiraja Banda Aceh akan diperkuat tiga pemain asing pada Piala Menpora 2021. Dengan ketiga pemain asing tersebut, klub berjuluk Laskar Rencong itu membawa 26 pemain untuk turnamen pramusim khusus untuk klub-klub Liga 1 itu.

Ketiga pemain tersebut adalah Ousmane Fane (Prancis), Gabriel do Carmo (Brazil) eks pemain Persela Lamongan dan pemain asing mereka musim lalu, Samir Ayass asal Lebanon. 

Manajer Persiraja Banda Aceh, Sudarman, mengungkapkan bahwa ketiga pemain asing itu akan bergabung langsung di Sleman, Yogyakarta. Pasalnya mereka ada sedikit kendala di visa hingga tidak bisa bergabung dengan pemain saat latihan di Aceh. 

"Kami bawa tiga pemain asing di Piala Menpora, yakni Ousmane Fane, Gabriel do Carmo dan Samir Ayass," kata Sudarman, manager baru Persiraja kepada wartawan di Stadion Dimurthala, Minggu (21/03/21) kemarin.

"Yang dari Aceh ada 23 orang yang kami bawa, tambah tiga pemain asing yang akan bergabung di Yogyakarta, total 26 pemain," rinci pria yang akrab disapa Darman ini.

Untuk itu, Darman berharap dukungan dan doa dari masyarakat Aceh agar Persiraja bisa tampil maksimal dalam Piala Menpora dan bisa meraih kemenangan di setiap pertandingan. 

"Tetap dukung Persiraja dengan menonton di rumah, mohon doa dan dukungannya untuk tim Persiraja," harapnya.