Liga Indonesia

Ini yang Disiapkan Robert Alberts untuk Perjalanan Persib dari Bandung ke Sleman

Selasa, 23 Maret 2021 01:46 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Pipit Puspita Rini
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, saat memimpin latihan di Stadion GBLA, Kota Bandung, beberapa waktu lalu. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, saat memimpin latihan di Stadion GBLA, Kota Bandung, beberapa waktu lalu.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung sudah meninggalkan Kota Bandung menuju Sleman pada Senin (22/03/2021) dengan menggunakan bus, untuk menjalain babak penyisihan Grup D turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengatakan sudah mempersiapkan segala sesuatunya agar perjalanan pasukannya dari Bandung menuju Sleman bisa berjalan dengan aman dan lancar, serta anak asuhnya merasa nyaman.

"Ya, kami sudah mempersiapkan semuanya dengan baik. Kami juga menyediakan makanan di dalam bus, agar dalam perjalanan nanti tidak perlu berhenti untuk makan," ucap Robert Alberts sebelum meninggalkan Kota Bandung, Senin (22/03/2021).

"Kami menggunakan bus yang baik, banyak ruang di sana agar setiap pemain tidak berimpitan, dilengkapi dengan toilet," keta Robert Alberts menambahkan.

Pelatih asal Belanda ini menuturkan, selama perjalanan dari Bandung ke Sleman, skuat Maung Bandung dijadwalkan hanya akan berhenti tiga kali, itu pun tidak akan lama.

"Kami hanya berhenti tiga kali selama perjalanan, dua kali untuk makan dan sekali untuk beribadah," jelas Robert Alberts.