Liga Indonesia

Daftar Pemain Persib ke Sleman: Tak Ada Nama Supardi, Farshad Noor Menyusul

Senin, 22 Maret 2021 21:08 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Media Officer Persib
Ezra Walian saat berlatih dengan Persib di Stadion GBLA, Kota Bandung, Kamis (18/03/21). Copyright: © Media Officer Persib
Ezra Walian saat berlatih dengan Persib di Stadion GBLA, Kota Bandung, Kamis (18/03/21).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, membawa sebanyak 23 pemain termasuk Farshad Noor ke Sleman untuk persiapan menghadapi babak penyisihan Grup D turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Menurut Robert Alberts, pemain asal Afganistan tersebut sudah berada di Indonesia, hanya saja dia belum bisa bergabung dengan rombongan tim Maung Bandung yang saat ini sudah berangkat ke Sleman.

Farshad Noor akan langsung menyusul tim ke Sleman, karena saat ini sedang menjalani karantina mandiri. Prosedur tersebut, harus dijalani oleh setiap orang yang baru tiba di Indonesia, seperti sebelumnya Nick Kuipers, Ezra Walian dan Wander Luiz.

"Farshad masuk ke dalam rombongan, tapi untuk saat ini ia masih menjalani masa karantina di Jakarta, tapi setelah itu selesai akan segera bergabung dengan tim," kata Robert Alberts sebelumnya berangkat ke Sleman, Senin (22/03/21).

Robert Alberts mengaku, sudah melihat kualitas pemain jebolan PSV Eindhoven tersebut. Meski begitu, pelatih asal Belanda ini akan melihat kembali penampilan Farshad Noor saat sudah bergabung dengan tim.

"Saya sudah melihat penampilan Farshad dan juga beberapa pemain lain. Farshad pemain berkualitas, tapi kita lihat saja bagaimana di lapangan dan di pertandingan, bagaimana ia beradaptasi dengan tim," jelasnya.