Liga Indonesia

Persiapan Piala Menpora 2021, Persib Siapkan 23 Pemain untuk Berangkat ke Sleman

Senin, 22 Maret 2021 15:51 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Media Officer Persib
Persib latih tanding dengan tim Porda Kota Bandung di Stadion GBLA, Kota Bandung Copyright: © Media Officer Persib
Persib latih tanding dengan tim Porda Kota Bandung di Stadion GBLA, Kota Bandung

INDOSPORT.COM - Persib Bandung hanya membawa sebanyak 23 pemain, untuk persiapan menghadapi babak penyisihan Grup D turnamen pramusim Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Menurut pelatih asal Belanda ini, bagi pemain yang tidak dibawa ke Sleman, mereka akan tetap tinggal di Bandung dan menjalankan program latihan seperti biasa bersama staf pelatih.

Rencananya tim kebanggaan Bobotoh ini, akan mulai bertolak ke Sleman pada hari ini Senin (22/03/21) dengan jalur darat menggunakan bus. Penggunaan bus dilakukan, untuk meminimalisir kontak dengan orang lain di luar tim.

"Kami pergi dengan 23 pemain. Dan untuk pemain yang sudah kami daftarkan tapi tidak berangkat, mereka akan tetap berlatih di Bandung bersama tim pelatih yang juga bertugas di Bandung dengan program yang sama dengan selama dua pekan," kata Robert Alberts.

Menurut Robert Alberts, dalam daftar yang akan dibawa ke Sleman, ada pemain muda yang akan turut dibawa. Sehingga, skuat Maung Bandung akan tampil di babak penyisihan Grup D dengan kombinasi pemain muda dan senior.

"Iya tentunya ( kombinasi pemain muda dan senior)," ucap mantan pelatih PSM Makassar ini.