Liga Indonesia

Andritany Favoritkan Bali United dan Persib Bandung Juara Piala Menpora

Minggu, 21 Maret 2021 21:55 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© persija.id
Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa. Copyright: © persija.id
Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa.

INDOSPORT.COM - Kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa sangat antusias menjelang laga perdana Grup B Piala Menpora 2021 melawan PSM Makassar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (22/03/21). Ia mengatakan tim punya motivasi tinggi untuk memenangkan laga.

Andritany mengatakan persiapan Persija kurang maksimal, tapi hal itu bukan halangan. Semua peserta di Grup B juga mengalami hal serupa dan belum bertanding setahun terakhir. 

"Sebagai pemain kami sudah siap menatap turnamen ini walaupun persiapan minim hanya dua minggu. Tapi itu tak jadi alasan karena tim lain juga sama, jadi semuanya punya peluang juara dan kami punya motivasi lebih bawa pulang piala ini ke Jakarta," ujarnya dalam preskon tadi sore. 

Menurut Andritany, Piala Menpora 2021 diprediksi berjalan ketat. Ada tiga tim yang difavoritkan untuk menjadi juara, jika melihat persiapan dan aktifitas klub di bursa transfer. 

"Kalau ditanya pesaing semua klub punya kesempatan sama dan peluangnya. Tapi kalau dilihat di atas kertas, ada Bhayangkara Solo FC, Bali United dan Persib Bandung yang baru mendatangkan pemain asing baru," ujar kiper bernomor punggung 26 itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%