Liga Indonesia

Batal Berangkat Akibat Insiden Pesawat Tergelincir, Persija Bawa 30 Pemain ke Piala Menpora

Minggu, 21 Maret 2021 14:36 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© khairul imam/persija
Persija Jakarta membawa 30 pemain untuk berpartisipasi di Piala Menpora 2021. Copyright: © khairul imam/persija
Persija Jakarta membawa 30 pemain untuk berpartisipasi di Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta membawa 30 pemain untuk berpartisipasi di Piala Menpora 2021. Tim baru berangkat hari ini, Minggu (21/03/21), ke Kota Malang, Jawa Timur menggunakan pesawat dari Bandara Soekarno Hatta. 

Sejatinya, Persija dijadwalkan pada Sabtu (20/03/21) kemarin, tetapi batal berangkat karena ada insiden tergelincirnya pesawat di Badara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Karenanya, tim Macan Kemayoran baru berangkat tadi pagi ke Malang. 

"Penerbangan rombongan Persija Jakarta yang sejatinya dijadwalkan pada Sabtu (21/03/21) siang terpaksa dibatalkan karena adanya insiden pesawat tergelincir setelah gagal mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta," demikian rilis Persija.

30 pemain yang dibawa Persija ke Piala Menpora merupakan gabungan dari pemain lokal, asing dan pemain muda. Pelatih Sudirman mempromosikan empat pemain muda dari tim akademi yakni Cahya Supriadi, Muhammad Reza Fauzan, Raka Cahyana, dan Muhammad Fajar Firdaus.

"Kami tentu selektif dalam memilih 4 pemain ini. Mereka kami harapkan bisa mendapat pengalaman di tim senor dan memberikan penampilan terbaiknya jika diberi kesempatan bermain nanti di Piala Menpora,” tutur Sudirman.